Friday 27 January 2012

JADWAL TOEFL PREDICTION TEST LB UNSRI 2012

Sumber:LB UNSRI BUKIT    


Untuk memenuhi tantangan zaman dan membuktikan kualitas perguruan tinggi dalam membangun bangsa dan negara,saatnya kita bangkit dalam memenuhi tantangan zaman tersebut dengan mengasah kecerdasan linguistik kita,terampil dalam menggunakan bahasa asing,salah satunya adalah bahasa ENGLISH.

Perlunya ketrampilan bahasa ENGLISH karena akan mempermudah komunikasi kita dengan dunia,hari gini tidak bisa bahasa ENGLISH...KUNO...!!!.

INFORMASI:
Pendaftaran dan pembayaran tes TOEFL paling lambat 1 hari sebelum hari tes.Biaya pendaftaran untuk khusus mahasiswa UNSRI Rp.75.000,00 dengan menunjukkan Kartu Pengenal Mahasiswa(KPM) dan fotocopi KPM satu lembar.Pendaftaran dan informasi lebih lanjut bisa menghubungi telp.0711-354981atau di Lembaga Bahasa(LB) UNSRI Bukit.

DESKRIPSI TOEFL TEST:
TOEFL TEST berlangsung selama dua jam,soalnya pilihan ganda sekitar 140 butir yang berupa  Listening,Structure dan Reading.

KUNCI SUKSES TOEFL:
Meraih skor maksimal yang disyaratkan dengan terus belajar memahami penggunaan bahasa English dengan baik,berusaha dan berdoa.
ANDA YAKIN BISA...!!! selamat mengikuti....




2 comments:

  1. bisa nggk kalok bukan mahasiswa unsri yg ikut tes toefl??

    ReplyDelete
  2. Permisi.
    Saya mendapat musibah kehilangan sertifikat suli english tes(SULIET)/TOEFL.
    Apakah saya bisa memintanya kembali dengan admin LB. Saya masih ingat tanggal, ruangan, dan nmor tes.
    Saya mohon bila ada yang dapat membantu.
    Karna saya terhambat pendaftaran sidang dikarnakan ini.
    Trimakasih.

    ReplyDelete