Wednesday 25 March 2015

MENULIS JUGA MENGHASILKAN DUIT

Semenjak adanya internet seseorang semakin dimudahkan dan dimanjakan dalam memperoleh informasi,baik informasi tentang berita/kejadian sehari-hari ataupun tentang bisnis yang saat ini cukup berkembang di kalangan anak muda,seperti mahasiswa. Internet telah mengubah segalanya menjadi cukup mudah. Sebenarnya usaha yang paling mudah itu adalah menulis. Cukup punya ide lalu tulis konten yang ada terus bisa ditawarkan ke pemilik web atau klien lain. Saat ini banyak sekali yang membutuhkan update web supaya lalu lintas traffic bisa tinggi lalu mampu menghasilkan pendapatan.

Strategi Traffic Web 250 x 250
Menulis selain seni,juga mampu menghasilkan pendapatan.Seandainya kita sudah ahli menjadi penulis maka keahlian yang ada bisa banyak seperti Content Writer dan Copywriter.Lalu buatlah blog gratisan untuk menawarkan jasa anda, disitu kita bisa menuliskan daftar harga yang kita patok misalnya 200 kata harga artikel 2.000. Biasanya pemilik web pesennya borongan bisa dipastikan misalnya pesan 100 artikel yang 200 kata,maka bisa kita hitung 100 artikel x 2.000 = 200.000. Bisarkan penghasilan hanya dari 1 orang klien sudah 200.000. Bayangkan kalau sehaari ada 3 orang klien yang pesan maka pendapatan kita perhari sudah 600.000.Dalam sebulan maka penghasilan kita 600.000 x 30 = 18.000.000. Wow.... cukup besar sekali,melebihi gaji PNS dan karyawan swasta tingkat manager.

Memang,tidak semudah membalikkan telapak tangan,tapi kita juga suka berpangku tangan dan harus bekerja keras karena setiap pekerjaan apapun perlu serius,fokus dan kerja keras. Saran ini adalah untuk peluang bagi yang memang sudah bingung mau mencari pekerjaan, sudah beberapa lamaran ditolak,maka segeralah menulis Content atau artikel.Kalaupun masih belum sanggup merasa tidak punya bakat,bisa anda pelajaari buku-buku panduan menulis sukses. Menulis artikel atau konten juga membutuhkan keahlian dalam membangun web dan SEO. Silahkan ikuti kelas SEO yang mempertajam strategi menulis konten sehingga banyak mendatangkan traffic.Untuk panduan menulis banyak sekali,tetapi ada panduan yang praktis yang membuat kita jadi ahli menulis lebih friendly dan sangat berbobot yaitu dengan strategi SEO dan traffic dengan cara keyword yang mumpuni,semua itu bisa dipelajari kok,insya allah yang lainnya nanti akan saya bahas di sambungan artikel berikutnya.

Cara Menulis Artikel Google Friendly 250x250
Baca juga artikel :

No comments:

Post a Comment